Blog

Telur merupakan sumber protein yang baik untuk kesehatan tubuh. Makan telur memiliki banyak manfaat. Namun, tahukah Anda, ternyata ada bahayanya mengonsumsi telur, apalagi jika dimakan terlalu sering.

Tentu saja bisa melelahkan jika harus berhadapan dengan anak-anak yang begadang setiap hari. Ketika orang sedang beristirahat, mereka bahkan tidak bisa tidur, yang mengurangi waktu istirahat mereka. Apalagi jika keesokan harinya mereka memiliki jadwal atau kegiatan di sekolah.

Sejak pandemi COVID-19, sekolah menerapkan pembelajaran online dari rumah melalui gadget atau perangkat. Ini memungkinkan anak-anak untuk lebih sering berinteraksi dengan perangkat. Oleh karena itu, orang tua membutuhkan aplikasi pelacak aktivitas anak untuk melacak aktivitas anaknya saat bermain dengan perangkat.

Seni merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kreativitas pada anak. Sebaiknya upaya menanamkan kecintaan seni pada anak dilakukan sejak dini. Berikut manfaat dan cara agar anak tertarik dengan seni sejak dini.

Penyebab phobia pada anak bisa karena berbagai macam penyebab dan yang perlu anda ketahui adalah mengatasi phobia pada anak tidaklah mudah. Orang tua harus mampu mengajari anak-anak mereka bagaimana menghadapi ketakutan mereka. Tapi bagaimana jika ketakutan anak Anda karena hantu?

Masa kanak-kanak adalah masa yang perlu diisi dengan permainan layaknya anak kecil yang bermain di lingkungan luar. Seiring dengan perkembangan teknologi, aktivitas anak sekarang banyak yang didominasi oleh perangkat bermain, oleh karena itu sebagian besar anak sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started